Sun Life Indonesia dan K-Link Bersinergi Pasarkan Asuransi Syariah Brilliance Hasanah Sejahtera

Pandemi COVID-19 menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan dalam kehidupan. Tanpa kesehatan, semua yang Anda miliki menjadi tidak berarti. Menjaga kesehatan dan imunitas tubuh selama masa pandemi menjadi prioritas penting di saat krisis kesehatan seperti saat ini.

Hal terpenting lainnya selama pandemi COVID-19 adalah pentingnya memiliki mitigasi terhadap risiko yang bisa saja terjadi dalam kehidupan kita. Risiko tersebut termasuk risiko sakit, atau bahkan risiko meninggal dunia. Dalam hal menjaga keamanan finansial masa depan, diperlukan adanya proteksi terhadap rencana masa depan kita. Tanpa perencanaan dan persiapan, target keuangan Anda bisa meleset. Asuransi dapat membantu Anda melalui berbagai kondisi yang datang di luar prediksi tersebut.

Kesadaran tersebut menginisiasi kemitraan jangka panjang antara PT Sun Life Financial Indonesia dengan Digital Network Marketing berbasis syariah, K-Link. Selama 10 tahun ke depan, kedua perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh asuransi syariah terbaik. Juga memperkuat jaringan distribusi keagenan.

Industri keuangan berbasis syariah adalah sumber ekonomi baru yang menjanjikan di Indonesia. Banyak manfaat yang dapat diperoleh penerima manfaat. Angka tingkat literasi keuangan syariah Indonesia di Indonesia yang baru mencapai 8,93% di 2019 lalu perlu ditingkatkan. Karenanya, Sun Life terus berupaya agar angka penetrasi asuransi syariah di Indonesia. Saluran alternatif keagenan melalui jaringan tenaga pemasar K-Link Sharia Financial Advisor (K-SFA) diharapkan menjadi salah satu metode dalam peningkatan partisipasi masyarakat.

K-SFA memiliki sejumlah nilai tambah bagi pengembangan asuransi syariah. Salah satunya adalah tersebarnya jaringan di seluruh Indonesia. K-SFA juga didukung dengan kemampuan digital dan teknologi. Inovasi yang didukung dengan teknologi adalah salah satu langkah Sun Life dalam mengembangkan asuransi syariah di Tanah Air. 

Di tahap awal, tenaga pemasar K-SFA) akan mendapat lisensi sebagai Tenaga Pemasar Sun Life Syariah dari Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (ASII). Pelatihan akan dilakukan oleh Salam Institute milik Sun Life Indonesia. Setelah mendapat lisensi, mereka dapat memasarkan produk Sun Life, Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera.

Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera adalah asuransi jiwa unit link berbasis syariahdari Sun Life Indonesia. Anda dapat lebih tenang dan terencana dalam mengatur berbagai kebutuhan seperti biaya pendidikan, modal usaha, ibadah, pernikahan anak, hari tua dan lainnya.

Keunggulan Asuransi Brilliance Hasanah Sejahteradi antaranya adalah manfaat perlindungan asuransi hingga usia 88 tahun, bagi peserta berusia 15-70 tahun, secara otomatis akan mendapatkan perlindungan tambahan berupa asuransi kematian karena kecelakaan dengan santunan asuransi sebesar Rp100.000.000, serta kebebasan dalam menentukan kontribusi dan santunan asuransi sesuai kebutuhan dan kemampuan. Selain itu, Anda juga berpotensi mendapatkan surplus underwriting setiap akhir tahun.

Sebagai nasabah Brilliance Hasanah Sejahtera, Anda juga berhak mendapatkan berbagai asuransi tambahan (rider) untuk memaksimalkan perlindungan bagi Anda dan keluarga. Beberapa manfaat asuransi tambahan seperti asuransi kecelakaan, penyakit kritis, santunan rawat inap dan pembedahan dan Sun Medical Platinum Syariah.

Siapa saja yang dapat mendapat perlindungan Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera? Pemegang polis Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera adalah mereka yang berumur minimal 18-70 tahun. Peserta asuransi adalah mereka yang berumur 30 hari sampai 70 tahun.

Nasabah dapat memilih metode pembayaran kontribusi dari tahunan, semesteran, kuartalan atau bulanan.

Dengan Asuransi Brilliance Hasanah Sejahtera, apapun rencana keuangan Anda di masa depan dapat terus direncanakan dengan lebih baik. Tentu saja dengan tetap memperhatikan kesehatan sebagai tujuan penting lainnya.

Bagikan Post ini

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
X